Jumat, 16 Maret 2012

5 cinta pertama


Baiklah,,kali ini saya akan posting tentang 5 cinta pertama,,bkannya mau pamer,tapi bisa d bilang curhat,,hehe...kalian juga pasti pernah merasakan cinta bukan..bagi yang belum pernah,berhati-hatilah dengan cinta,,karena cinta itu bagaikan pedang bermata 2.
Oke langsung saja 5 cinta pertama ku :
  1. 1.       Diurutan pertama yaitu linda sari munggaran. Dia lahir tanggal     15 juli 1994,dia tinggal di kota Bandung. Dia sekolah di sebuah sekolah kejuruan swasta di bandung. Dia gadis yang baik,pinter,cantik tapi aga crewet. Q mencintai dia 2 tahun yang lalu semenjak tulisan ini di buat. Saat itu q merasakan cinta sangat indah,bisa bersamanya adalah sebuah kebahagiaan. Namun naasnya,saat dia q tembak cinta pun bertepuk sebelah tangan. Dan semua’a berubah, dia menjadi ilfeel kepada q,dia menjauhi ku..tapi q pantang menyerah dan terus mengejar..satu yang membuat usaha q terhenti. Q harus pindah sekolah ke daerah purworejo jawa tengah. Disanalah 4 yang lainnya.
  2. 2.      Namanya Ana setiyani. Dia Lahir tanggal 31 agustus 1995. Tinggal di sebuah desa kaki gunung di daerah purworejo. Dia sekolah di SMK swasta berbasis islam di desa kemiri lor. Dia itu gadis yang baik,sholeh,berkerudung,pinter dan pastinya cantik. Q mencintai dia beberapa bulan setelah aku pindah sekolah. Awalnya aku tak mengira akan suka dengannya..tapi setelah mengenal dia,entah mengapa aku terpesona. Dia mempunyai kepribadian yang baik. Namun kali ini nasib q lebih naas lagi. Entah mengapa dia tiba-tiba marah padaku,dia menjauhiku. Ternyata dia tahu kalau q suka dengannya. Baiklah tak apa,cinta ditolak semangat bergejolak. Aku tetap berusaha tapi aku kalah saing dengan yang lain. Nextà
  3. .3      Dia adalah gadis pondokan, anjar lulu’ sakinah namanya. Dia mondok di pondok yang satu yayasan dengan sekolah q. Sekolahnya dia samadengan Ana da aku. Dia lahir tanggal 16 juni 1995 . dia gadis yang baik,lumayan pinter,sholeh,pinter ngaji juga dan menurutku dia cantik meskipn temen-temen ku mnganggap dia biasa. Q suka dia beberapa bulan setelah Ana. Danternyata sahabat aku juga suka dengan dia.kami jadi bertengkar karena dia. Dan sekali lagi q ditolak,begitu pula sahabat q. Dia lebih memilih temen ku yang satunya yang bahkan tidak punya perasaan terhadap dia. Perbedaanya kali ini adalah, dia tidak menjauhi ku.next à
  4. 4.      Yang ke empat adalah risca sundary. Lahir tanggal 21 januari 1995. Sekolahnya masih sama. Dia kelihatannya baik,ga begitu pinter,tapi pinter nyontek,cantik pastinya walaupun hidungnya pesek.^_^. Q cinta dengan dia setelah aku selesai melaksanakan PKL tahap pertama. Dia sangat spesial bagi ku. Entah apa dia membuat cinta q sangat besar. Dia adalah pacar pertama ku. Aku jadian dengannya tanggal 16 febuari 2011,namun tidak bertahan lama tanggal 16 bulan berikutnya dia memutuskan q. Sedih memang,tapi q tetap mencintai dia,,bahkan sampai saat ini. walaupun dia sama sekali tidak mencintaiku dan lebih memilih dengan yang lainnya. Walaupun q sering di sakiiti secara tidak langsung, aku tetap tidak bisa mengubah perasaan ku terhadapnya. Banyak temanku yang bilang kalo dia tu pnter manfaatin cowo. Tapi q tak percaya,dan apabila itu benar q tak peduli.sebenarnya masih banyak cerita tentang dia tp next à
  5. 5.      The last one is Puput Larasati.tanggal lahirnya aku lupa, dia sekolah di SMA N d pituruh atau sevensoul.dia adalah kakak sepupu dari risca. Risca pula yang mengenalkan aku dengan dia. Aku belum begitu mengenal karakternya, tapi menurut ku dia pinter,baik n cantik. Ga banyak yang bisa q ceritakan dengan dia. Namun dia my second girl friend/ pacar kedua q. Q jadian dengan dia tanggal 1 febuari 2012 dan putus tanggal 12 maret 2012. Dia memutuskan q dengan alasan yang tidak begitu jelas,,katanya dia ingin konsen dan membahagiakan orang tuanya.


Ya itulah 5 cinta pertama ku dan 2 pacar pertamaku.sekian dan terimakasih...bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar