Jumat, 16 Maret 2012

CEMBURU


Cemburu, itu sebuah perasaan yang sering aku rasakan. Apakah merasa cemburu itu salah?? Cemburu ini bukan terhadap pacar atau kekasih kita,tetapi cemburu kepada wanita yang kita cintai karena dia lebih dekat dengan pria lain dari pada kita.
                Panggil saja risca,seorang gadis remaja yang seklah di sebuah SMK swasta di suatu daerah di jawa tengah, tepatnya di Purworejo. Dia kecil,tingginya sekitar 150-155 cm. Warna kulit kecoklatan. Hidung mancung kedalam alias pesek. Dia sepertinya biasa saja, tapi bagi ku luar biasa. Aku mencintai dia dengan sepenuh hati. Entah apa yang membuat aku mencintainya.
                Beberapa bulan yang lalu sebelum tlisan ini ditulis, aku sempat dekat dengan dia. Oh iya, aku lpa bilang kalau dia satu kelas dengan ku. Kita sering bercanda,ngobrol,senda gurau. Aku sangat senang dengan itu. Tapi dia mencintai mantannya. Dan tidak ada tempat di hatinya buat orang lain. Dan jika ada,itu bukan buat aku.
                Sekarang aku sudah tidak sedekat dulu lagi. Aku lebih memilih menjauh. Karena ada imam yang juga suka dengan dia. Dan risca pun lebih menyukai imam dari pada aku. Ya walaupun sebenarnya hatiku sangat sakit melihat mereka begitu akrab. Apakah itu yang namanya cemburu??
                Aku tidak tau harus bagaimana. Akua hanya bisa diam. Bersembunyi di balik senyum palsu. Aku tidak tau harus cerita kepada siapa. Jadi aku tumpahkan isi hatiku pada tulisan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar